(ViraL) Org yg Malas Jer Berat Nak Share..Ucap Selamat Tinggal pd Kanser, Diabates dan Kerosakan Ginjal, Hanya dgn 4 Cara Mudah Ikan Haruan Jadi Ubat Terbaik di Dunia !

loading...





(ViraL) Org yg Malas Jer Berat Nak Share..Ucap Selamat Tinggal pd Kanser, Diabates dan Kerosakan Ginjal, Hanya dgn 4 Cara Mudah Ikan Haruan Jadi Ubat Terbaik di Dunia !

Ramai yg dah tahu, ikan haruan nie jadi ubat utk ibu-ibu bersalin khususnya, mampu percepatkan kesembuhan luka..tapi, korang jgn terkejut, dgn cara 4 mudah nie, inshaaAllah blh jadi ikhtiar terbaik di dunia sembuhkan kanser, diabetes dan sakit buah pinggang...silakan SHARE, semoga bermanfaat !

Org yg Malas Jer Berat Nak Share..Ucap Selamat Tinggal pd Kanser, Diabates dan Kerosakan Ginjal, Hanya dgn 4 Cara Mudah Ikan Haruan Jadi Ubat Terbaik di Dunia !




* (ikan gabus = ikan haruan)


Ikan gabus Chana striata terkecuali mempunyai kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan sejak mulai lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu setelah b3rs4lin.


Albumin ikan gabus juga mempunyai kandungan senyawa asam amino paling utama untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, umpamanya, bertindak didalam tubuh dalam meransang kekebalan tubuh sampai membantu mempercepat penyembuhan luka. Umumnya hadirnya asam amino itu paling utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ubah beberapa sel yang rusak dalam tubuh.


Beberapa masalah pasien
kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan keadaan m3mu*skan. Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 th. lalu divonis menanggung derita k*nker k4nd*ng k3m! h mesti kerjakan kemoterapi sebagai satu diantara menghindar agar beberapa sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.


Pada masalah kemoterapi, resikonya yang karena umumnya : rambut rontok dan mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur mengkonsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Masing-masing selesai lakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.


Resep mengkonsumsi fresh :
-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
-Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak semakin lebih 50 derajat Celsius.
-Pisahkan pada daging dan tulang, lalu juice daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis dan sereh.
-Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berbentuk jus diminum 2 kali dalam sehari, yakni pagi sekitaran jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30. Umumnya albumin dengan mengonsumsi fresh dapat mencapai normal kurun waktu 5-6 hari mengonsumsi.

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close