KESIHATAN

(ViraL) Org yg Malas Jer Berat Nak Share, Empat Risiko Bahaya Bawa Maut Buat Pengamal Pendakap Gigi yg Wajib Dihadam Baik-Baik..Tolong Sebarkan Seluasnya !

loading...




Trend remaja sekarang, pakai pendakap gigi nak nampak style..nk nampak cantik..nk nampak macho...dikkkk, sini nak bagitau, silap haribulan korang tak tahu apa risiko pakai benda alah nie, pendakap gigi boleh tukar jadi pendakap LIANG LAHAD tauu..tolong AMBIL TAHU dan SEBARKAN sepantas MUNGKIN maklumat INI !!!

Org yg Malas Jer Berat Nak Share, Empat Risiko Bahaya Bawa Maut Buat Pengamal Pendakap Gigi yg Wajib Dihadam Baik-Baik..Tolong Sebarkan Seluasnya !


Jangan sampai diremehkan. Pemakaian behel kerapkali untuk jadikan alternatif untuk pemeliharaan pada gigi namun tahukah anda apabila dengan pemakain behel itu dapat mengakibatkan fatal pada gigi anda.

Banyak dari remaja menggunakan behel atau kawat gigi terdorong atas basic
modernisasi. Memakai behel memang ada faedahnya untuk yang mempunyai kondisi gigi tak sehat, namun bila gigi anda masih dalam keadaan normal-normal saja, jadi baiknya anda jauhi pemakaian benda itu jika tidak ingin seperti gambar di atas.

Pada Dasarnya Bahaya Behel bisa terjadi apabila pemasangan kawat gigi diakukan oleh kecuali dokter. Saat ini manfaat behel tidak cuma untuk merapihkan susunan gigi, tetapi juga dipakai untuk pola hidup. Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDIGI) Drg Zaura Rini Angreini, MDS mengatakan bila pemakaian behel dapat menyebabkan resikonya untuk pemakainya apabila yang meletakkan kawat gigi kurang memiliki keterampilan.

Banyak orang mempercayakan pemasangan gigi pada tukang gigi jalanan yang mana tukang gigi ini tidak memperoleh izin dari Persatuan Dokter Gigi (PDGI). Walaupun sebenarnya ada dampak negatif bila kita meletakkan behel gigi disembarang tempat. Bahaya memakai behel sembarangan makin lebih memiliki resiko pada saat pemasangan kawat gigi dipercayakan pada orang yg tak atau kurang mmiliki pengetahuan kedokteran gigi. Apa resikonya memakai behel gigi sembarangan, itu penjelasannya.

BAHAYA MEMAKAI BEHEL BAGI KESEHATAN
Dampak negatif behel apabila anda menempatkan behel asal-asalan yakni seperti berikut
 :
1. KARANG GIGI
Karang gigi dapat nampak akibat penggunaan behel. Hal sejenis ini disebabkan ruangan di bawah dan di sekitaran kurung logam dan kawat sulit untuk dibersihkan sehingga sebagian sisa makanan yang masih tetap tersisa mengakibatkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam memiliki resiko tinggi alami rusaknya gigi dan gusi. Untuk itu gunakan sikat gigi spesial apabila anda memakai behel.

2. ALERGI
Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, dan kromium. Diperkirakan 30 persen pasien ortodontik mempunyai alergi pada logam yang dapat mengakibatkan rasa sakit dan telinga terhalang. Bahkan ada juga kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai cerita alergi mungkin saja alergi setelah meletakkan behel. Berita sukanya, dampak negatif tembaga, nikel, dan kromium biasanya mudah dan mudah diatasi dengan membuat perubahan bahan logam yang digunakan dalam behel.
3. PENYAKIT MENULAR SEKSUAL (PMS)
Bahaya penyakit menular seksual tentu demikian mengerikan untuk seorang. Apa pemicunya PMS dalam pemasanga kawat gigi? Nah, karena kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi bakal nampak luka kecil pada bibir serta segi dalam pada pipi. Saat anda turut dan aktivitas oral atau berciuman, jadi luka yang ada pada mulut akan jadi pintu masuk penyakit seperti HIV dan Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN
Bahan kawat behel bermutu rendah di kuatirkan memiliki material memiliki resiko untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial itu akan menimbulkan persoalan masalah pencernaan.

Agar lepas dari bahaya memakai behel (kawat gigi), jadi percayakan pemasangan behel pada dokter gigi berpengalaman yang kompeten di bagiannya. Memakai kawat gigi sembarangan di jalan akan menyebabkan bahaya yang malah biaya nya melebihi biaya pemasangan behel (kawat gigi) di dokter. Apabila anda ingin peroleh biaya pemasangan behel murah jadi pakai asuransi BPJS anda. Semoga info kesehatan ini berguna.

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close