#Wahai Para Istri.. Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses

loading...



Wahai Para Istri.. Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses



Satu penelitian mengungkapkan bahwa terkait s3ks tiga kali seminggu dapat membantu orang mengamankan karir ditempat kerja. Anda pasti terkejut waktu membacanya, bukan? Anda tentu sedang bertanya-tanya apa hubungan pada seks serta pekerjaan?

Satu studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan kalau orang yang berhubungan seks 2-3 kali seminggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi dari pada mereka yang kurang aktif secara seksual.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan pada Metro. co. uk (20/4) : Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim kalau individu yang lebih bahagia serta senang pada hidupnya, jadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan gaji yang lebih tinggi. "

Studi ini menyimpulkan seseorang butuh untuk di cintai serta menyukai, baik dengan cara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan kalau apabila tidak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin jadi lebih rawan pada kesepian, kecemasan sosial serta depresi - semua faktor yang bisa mempengaruhi karir seseorang.


About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close