TIPS

10 Pilihan Wanita - 10 Langkah Mudah Membuat Isteri Klimaks Dalam Masa 1 Minit Sahaja

loading...
 




Membuat wanita orgasme dalam 1 minit
Kalau anda ingin memuaskan istri anda, anda harus bisa menbuat dia orgasme. Berikut adalah cara cepat untuk membuat wanita orgasme bahkan dalam waktu 1 minit.

1. Lakukan foreolay secukupnya. Jangan terlalu lama dan jangan terlalu cepat. Tujuannya adalah agar vagina istri benar-benar telah siap menerima penis anda. Hal ini ditandai vagina istri mulai basah.


2. Memposisikan tubuh sesuai keinginan, untuk tahap awal and bisa mengambil posisi laki-laki diatas, perempuan dibawah




3.Apabila sudah siap, maka langkah berikutnya adalah memasukan penis ke vaginaPenis cukup dimasukan di bagian kepala saja, jangan sampai menembus mulut vagina. Dikhawatirkan penis tidak dapat menahan rangsangan sehingga mengalami ejakulasi




4. Setelah kepala penis anda berada sedikit di lubang vagina, maka langkah berikutnya andalah mengatur posisi tubuh anda dan pasangan anda.
5. Setelah itu, anda bisa mulai melakukan rangsangan –rangsangn awal. Anda bisa memaksimalkan bibir dan lidah anda untu mencium dan menggelitiki daerah-daerah sensitive. Gunakan juga tangan anda untuk memaksimalkan gerakan
6. Jika anda melihat istri anda telah merasa siap, maka langkah berikutnya adalah langka-langkah yang paling penting. Arahkan jemari anda menuju vagina istri. Usaplh bagian klitorisnya dengan lembut

7. Dalam satu kurang dari 1 menit anda akan mendapatkan hasilnya. Atur ritme gerakan anda dengan desaj nafah pasangan. Salah satu cirri wanita mengalami orgasme adalah nafasnya yang memburu tidak beraturan.

8. Bertanyalah pada istri anda apakah ia sudah tiba waktunya mencapai orgasme. Jika iya usah dan pijat semakin cepat.

9. Bila istri sudah mulai mengerang-erang sulit dikontrol masukan penis anda hingga seluruhnya masuk. Lakukan gerakan menusuk dan menggesek. Nikmati saat merasakan terlepas sperma juga dinikmati istri sebagai puncak kenikmatannya saat ia mengalami orgasme.

10. Lakukan afterplay saat sama-sama sudah mengalami orgasme

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close