KISAH SERAM

VIDEO : Para Dokter Dibuat Bingung, Puluhan Pisau Lipat Di Temukan Di Dalam Perut Seorang Pria!!!

loading...
Peristiwa aneh terjadi beberapa waktu yang lalu di India. Seorang pria bernama Jarnail Singh (42 tahun) yang berprofesi sebagai polisi dirawat di sebuah Rumah Sakit karena mengeluh sakit perut yang luar biasa. Ia harus menjalani operasi di bagian perut, karena setelah diperiksa didalam perut polisi tersebut terdapat puluhan pisau lipat. Hal tersebut tentu saja membuat para dokter yang menangani Singh, sangat terkejut dan di buat bingung.


Pasalnya sebelum dilakukan operasi, tim ahli bedah melalui x-ray menemukan 40 pisau lipat di dalam perut Singh.

keberadaan pisau di perut Singh Bukan karena Singh di guna-gunai
oleh tukang sihir sebagaimana kepercayaan orang indonesia. Namun hal itu terjadi karena kebiasaan aneh Ayah dua anak ini. ia mengatakan bahwa telah menelan 40 pisau lipat hanya dalam waktu dua bulan setelah mengembangkan keinginan yang kuat untuk mengkonsumis logam.

Singh menjalani operasi selama 5 jam. Prosesnya terbilang sulit, karena dokter harus berhati-hati saat mengangkat semua pisau. Mereka hawatir pisau akan melukai pasien. Salah satu tim Dokter mengatakan bahwa beberapa pisau dalam keadaan terbuka sementara yang lainnya rusak. Beberapa sudah berkarat.

Operasi berjalan lancar dan dokter memamerkan sejumlah besar pisau yang mereka dikumpulkan dari perut Singh. Menurut para dokter Singh butuh seorang psikiater untuk memperbaiki kondisi mentalnya. Meskipun polisi ini berjanji untuk menjauh dari pisau, dokter mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan dia dari rumah sakit sampai psikiater datang untuk menentukan kondisi mentalnya.

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close