AGAMA

MASHAALLAH.. TANDA KIAMAT SEMAKIN DEKAT KINI SUDAH TERSAMPAIKAN DARI MASJIDIL HARAM

loading...

Tentunya masjidil Haram tidak Asing buat kita, disanalah lembah peradaban Islam bersinar keseluruh Bumi Allah ini.. Lembah terjaga yg Insya Allah akan terjamin keamanannya Hingga Akhir Zaman. Disana ada Baitullah yang menjadi Kiblat Umat islam Sejagat, kearah lembah inilah setiap saat wajah wajah mukminin mukminat terarah, menghadapkan wajahnya kepada symbol Rumah Allah, Baitullah.

Lembah ini tak pernah sepi dikunjungi Jutaan Manusia dari berbagai penjuru dunia, tak heran, banyak yg ketagihan dan merasakan rindu yg mendalam ketika sudah merengkuh nikmatnya shalat di Masjidil Haram tepat dihadapan Baitullah..

Namun, Ada yg berbeda, di Masjidil Haram saat Ini. Mungkin kebanyakan orang biasa biasa saja melihat banyak perubahan di sekitar Masjidil Haram. Mungkin juga mereka tersenyum terkagum kagum melihat Gedung Gedung Mewah yg berdiri Kokoh di samping Masjidil Haram saat Ini.


Mengagumkan!

Menurut beberapa sumber, gedung yang dibangun di halaman Masjidil Haram dikenal dengan sebutan “Mecca Royal Clock Hotel Tower” yang direncanakan berketinggian lebih dari 601 meter!



Perhatikan gedung yang dibangun di pinggir Al Haram ini lebarnya luar biasa. Bandingkan saja dengan gedung lain, Albraj Albait atau The Royal Clock Tower Meca ini memiliki luas 1,500,000 (1 juta) meter persegi. Antum bisa bayangkan berapa banyak bangunan di sana yang digusur dan berapa lahan bukit sebelah Masjid Al Haram yang dibongkar? Bumi Allah akan dirusak dengan mesin-mesin raksasa itu demi memenuhi ambisi dan nafsu manusia serakah. 


Siapa penghuni apartemen mewah itu nanti? Siapa? Akankah ini dijadikan lahan bisnis atau kepentingan politik. Lalu. Pantaskah kita kagum? Atau mungkinkah rencana itu terjadi? Tidakkah keserakahan manusia-manusia ini adalah tanda-tanda kiamat yang nyata? Allahhurobbuna Kariim.

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close