KESIHATAN

((BANTU SHARE)) PERINGATKAN.. Istri / Kekasih / Teman Wanita Hingga Anak Gadis Anda, Bahayanya Air Dalam Botol Plastik Dalam Mobil !!

loading...

((BANTU SHARE)) PERINGATKAN.. Istri / Kekasih / Teman Wanita Hingga Anak Gadis Anda, Bahayanya Air Dalam Botol Plastik Dalam Mobil !!



mengerutkan dahi serta tidak terlampau tahu waktu membaca judul itu, mungkin saja penjelasan tepatnya harus berbunyi " Janganlah tinggalkan botol air minum Anda yang terbuat dari plastik apapun serta diisi air, didalam mobil yang rawan terserang panas "

Apabila Anda meminumnya, jadi sangatlah beresiko untuk kesehatan badan Anda. Panas yang berlangsung menyebabkan botol air untuk keluarkan beberapa bahan spesifik yang bakal bercampur dengan air minum Anda yang terisi pada botol itu, serta akan jadikan toksin untuk badan Anda. Dampaknya sampai dapat menyebabkan kanker.

Sesungguhnya tidak hanya botol air, namun botol pencampur susu anak, tempat minum anak,
seluruhnya yang terbuat dari plastik yaitu rawan karsinogenik jadi anjuranya yaitu tak minum atau bikin minuman panas dengan wadah plastik type apapun.

Demikian pula dengan botol plastik diisi air yang dapat terpanaskan atau jadi panas, di mobil, di motor, di becak, di etalase, di jendela rumah serta ditempat yang lain dapat membuat hal sekian, termasuk juga memanaskanya di small heater sebagai penghangat minuman.

Terutama untuk beberapa wanita. Lantaran hal semacam ini sangatlah beresiko! janganlah minum air dari botol yang ditinggal di mobil. Botol air yang kepanasan didalam mobil, bisa mengakibatkan terlepasnya bahan kimia yg ada di plastik botol yang bernama dioxin. Lalu tercampur ke air bahan kimia ini sangatlah beresiko untuk sel-sel tubuh kita, karena dapat mengakibatkan kanker terlebih kanker payudara.

Ini yang mengakibatkan artis Sheryl Crow terserang kanker payudara, dia bercerita dalam suatu acara talk show di Amerika, serta menyampaikan hal yang sama perihal botol yang ditinggalkan didalam mobil.

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close