Kalau Gadis Cantik Yang Selfie Banyak Yang Bagikan, Berapa Liike dan Share Untuk Kakek ni,,???Dagangan Tak Laku Seharian, Kakek Ini Menangis,, Marikita Sama-Sama Do'a kan Semoga Dagangan Nya Laris.. Amiinn...!!!

loading...



Kalau Cewek Cantik Yang Selpi Banyak Yang Bangika, Berapa Liike dan Share Untk Kakak ,,???Dagangan Tak Laku Seharian, Kakek Ini Menangis,, Marikita Sama-Sama Do'a kan Semoga Dagangan Nya Laris.. Amiinn...!!!

Islamiqpos - Tubuhnya kurus serta terlihat lemah. Sendirian dia menjajakan penganan tebu di gerobak kaca. Sedih terpencar di matanya, serta tangisnya juga pecah.

Begitu kira-kira foto yang terlihat serta tersebar di media sosial akhir-akhir ini. Keprihatinan sekalian simpati mengucur deras dari netizen.

Akun @Nour Yanti berucap " Ya yang sabar mungkin hari ini lagi sepi semoga hari depan lebih baik. Saya juga lagi di negeri orang ya sabar serta tawakal berdoa pada yang kuasa. "

Netizen lain menyikapi, " Bila akuada di situ mungkin saya kasih duit untuk meringankan kesedihan ayah itu ya mungkin saya kasih 200. 000 lah, " kata Johan Jihan.

Semula banyak


netizen menduga kakek ini berdagang di Indonesia, namun setelah ditelusuri lebih lanjut, kakek ini nyatanya ada di Kamboja.

Itu dibuktikan dari nomer telepon yang tertera di dalam photo serta type transportasi yang ada di photo itu. Pertama, nomer telepon tunjukkan kode negara Kamboja, sesaat angkot yang berseliweran di sekitaran kakek itu yaitu angkot type tuk-tuk yang umum dipakai di Kamboja.

Diluar itu, di negara Kamboja sendiri kakek ini sudah mendapat perhatian dari masyarakat sesudah fotonya mengedar di sosial media. Saat ini jualan kakek ini laku manis, bahkan juga masyarakat Kamboja berbondong-bondong menyumbang pada si kakek.

Meski sekian, dimana juga kakek penjual tebu ini ada, kakek ini berhasil bikin hati siapa juga bergetar serta kembali perduli pada nasib pedagang keliling. Merdeka

sumber : http :// www. muslimsatu. com

Share This:

About BaruLaViral

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close